author photo

NEWSPORTAL.id - Komunitas Trael Tebo dalam wadah Trail Adventur Tebo (Tato), besok pagi Minggu (28/10) bakal gelar latihan bersama bersama antar komunitas trail yang ada di wilayah Kabupaten Tebo dan sekitarnya.

Nazar Efendi Ketua Umum Tato mengatakan bahwa latihan bersama ini sebagai wadah silaturrahmi dan mengasah kemampuan para offraider yang berada di Tebo. “Besok pagi kita gelar latiha bersama offraider se kabupaten Tebo dan sekitarnya, “kata Ketua Umum TATO, Sabtu (27/10).

Ketua panitia penyelenggara latihan bersama, Taufik Khaldy menjelaskan bahwa even bertajuk “Main Bersamo Tato 2018” digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Tebo yang ke-19, HUT Tato yang ke-6 dan hari Sumpah Pemuda 2018.

Dibeberkannya, latihan bersama ini bakal diikuti sedikitnya 500 offraider dari komunitas trail se Kabupaten Tebo dan Kabupaten tetangga. Dimana start dan finish di lapangan Merdeka, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo. “Jalur tempuh di wilayah desa-desa di kecamatan Tebo Tengah,”ucap dia.

Dikatakannya, pada even ini panitia pelaksana menyediakan grand prize 2 unit sepeda motor dan banyak door prize menarik lainnya. “Insert 50 ribu rupiah per peserta. Nanti digunakan untuk untuk komsumsi peserta dan sebagian besarnya untuk didonasikan,”jelas Taufik.

Taufik berharap dengan digelarnya latihan bersama ini bisa mengasah semangat kebersamaan komunitas motor trail dalam memajukan Kabupaten Tebo.

“Saya ucapkan terima kasih kepada segenap jajaran panitia yang dengan penuh semangat telah mendedikasikan dirinya mempersiapkan event ini dengan baik, juga para pihak yang telah turut serta memberikikan dukungan moril maupun materil sehingga terselenggaranya event "MAIN BESAMO TATO 2018" ini,”tutupnya. (red)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post