-->

Iklan

Iklan

Bupati dan Wabup Ramaikan Kirab Bendera Merah Putih

NEWSPORTAL.ID
Senin, 29 Oktober 2018, Oktober 29, 2018 WIB Last Updated 2018-10-29T15:01:27Z

NEWSPORTAL.di,MUAROJAMBI - Pelaksanaan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke -90 di Kabupaten Muarojambi di ikuti juga dengan pelaksanaan Kirab Bendera Merah Putih yang dilakukan oleh seluruh peserta upacara.

Kirab bendera ini dilakukan dengan berjalan dari depan lapangan bukit cinto kenang yang kemudian mengelilingi sebagian area perkantoran yang ada di Kab. Muarojambi.

Tampak antusias ratusan peserta dari seluruh TNI, Polisi, OPD, Satpol- PP, Pemuda Pancasila, serta seluruh staf dan karyawan di lingkup pemerintah Kab. Muarojambi untuk mengikuti kirab bendera merah putih ini. Kirab bendera ini di akhiri di depan Kantor Bupati Muarojambi.

Wakapolres Muarojambi, Kompol Lukman mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai wujud untuk memperingati sumpah pemuda.

"Ini sebagai bentuk untuk memperingati sumpah pemuda ke 90. Kita lakukan kirab dengan mengibarkan bendera merah putih dengan cara berjalan kaki, dan di ikuti oleh seluruh peserta yang hadir," ujarnya kepada seluruh peserta upacara seusai upacara selesai.

Selain itu, Bupati Muarojambi, Masna Busyro serta Wabup BBS dan juga Kapolres Muarojambi turut dalam pelaksanaan kirab bendera merah putih ini. pungkasnya (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini