author photo
Anggota Tebo Top Comunity photo bersama usai diskusi bersama Wakapolres Tebo, Kompol Yhuda Pratama S.I.K
PORTALTEBO.id - Siapa sangka, ternyata di Kabupaten Tebo ada perkumpulan dari beberapa komunitas yang anggotanya adalah “Orang Gila”.

Gila yang dimaksud dalam perkumpulan komunitas ini adalah gila ide, gila berkreasi, gila berinovasi, gila berbuat sosial dan gila akan segala hal yang positif.

Perkumpulan ini adalah Tebo Top Comunity, gabungan dari beberapa komunitas yang berkomitmen untuk berkontribusi membangun Tebo.

Lebih tidak disangka lagi, salah seorang pencetus terbentuknya perkumpulan ini adalah Wakapolres Tebo, Kompol Yhuda Pratama, S.I.K. Camat Tebo Tengah, Ade Nofriza,S.STP,M.A.P, dan beberapa komunitas diantaranya, Komunitas Kesatria, Kado Dahsat, Tephocy, dan puluhan komunitas motor.

Perkumpulan yang saat ini tengah gencar mengumpulkan donasi untuk korban Donggala-Palu, diketuai oleh Fazrian. “Sapa yang tertarik, ayo silahkan gabung. Tapi ingat, Tebo Top Comunity adalah perkumpulan orang gila. Gila dalam artian positif, “kata dia.

Wakapolres Tebo Kompol Yhuda Pratama S.I.K mengatakan, tujuannya dibentuknya Tebo Top Comunity untuk menggali kreasi maupun potensi di Tebo.

“Intinya Tebo Top adalah tempat kita untuk kreasi dan memiliki rasa peduli dan sosial, “jelasnya.

“Mengapa namanya Tebo Top, ya biar Tebo bisa ngetop. Tebo harus bisa berprestasi, Tebo harus bisa bersaing, “jelasnya lagi.

Tidak itu saja, lanjut dia, Tebo Top juga sebagai wadah untuk berdiskusi. Apapun persoalannya, bersama-sama Tebo Top akan berupaya mencarikan solusinya.

“Jadi Tebo Top ini anggotanya memang orang gila. Gila mengembangkan diri dan berkreatifitas. Jadi, ayo ikut gila, “tutupnya. (red)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post