author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi hari ini menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Muarojambi yang ke - 19 tahun. Peringatan HUT ini dilaksanakan di Halaman depan Gedung DPRD Kab. Muarojambi, Senin (15/10).

Dalam kegiatan ini, DPRD Kab. Muarojambi juga melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT Kab. Muarojambi. Rapat paripurna ini dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kab. Muarojambi, Salma Mahir.
Turut hadir Bupati Muarojambi, Masna Busyro, Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, Sekretaris Daerah Kab. Muarojambi,  M Fadhil Arief, Wakil Ketua DPRD Kab. Muarojambi, Eddison dan Amiruddin, Sekretaris Dewan, Dedi Susilo.

Acara ini juga dihadiri Asissten Administrasi Umum Provinsi Jambi, Yazirman, serta bupati atau yang mewakili Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi,  Anggota DPRD Kab. Muarojambi, OPD di lingkup pemerintahan Kab. Muarojambi, unsur forkompimda, Camat, Lurah serta seluruh kepala desa yang ada di Kab. Muarojambi.

"Rapat paripurna istimewa ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Muarojambi yang ke -19," ujar Salma Mahir saat membuka rapat paripurna.
Acara ini dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta yang langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Kab. Muarojambi, Salma Mahir dan diikuti oleh seluruh tamu yang hadir. Acara ditutup dengan menyanyikan lagu padamu negeri dan ucapan selamat kepada Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD, Sekwan DPRD Kab. Muarojambi dari seluruh tamu undangan. pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post