-->

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Muarojambi Hadiri Malam Hiburan Rakyat

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 21 Oktober 2018, Oktober 21, 2018 WIB Last Updated 2018-10-21T09:22:17Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Dalam acara puncak peringatan HUT kabupaten Muaro Jambi ke-19, digelar acara malam hiburan rakyat yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Muarojambi, pada Sabtu malam di lapangan Kantor Bupati bukit cinto kenang, dalam acara ini turut pula di hadiri oleh ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi Salma Mahir.

Dalam Sampaiannya, Ketua DPRD kabupaten Muarojambi Salma Mahir Berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir agar tetap menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan dalam menikmati hiburan rakyat, yang mendatangkan tiga artis dangdut ibukota sekaligus, yakni Fitri Carlina, Nada KDI dan Silvi KDI.

"Saya hanya berpesan kepada seluruh masyarakat yang hadir agar tetap menjaga keamanan bersama, tetap tertib sehingga kita semua merasa nyaman dalam menikmati hiburan ini sampai selesai," ungkap Ketua Salma.

Lanjutnya, Ketua Salma Mahir selaku Ketua DPRD kabupaten Muaro Jambi saat ini, juga mengharapkan Doa dan dukungan dari seluruh masyarakat kabupaten Muarojambi Untuk Maju Ke DPD RI, Mewakili Provinsi Jambi.

"Saya juga mohon Doa dan Dukungan Masyarakat semua, karena saya Tahun 2019 mendatang akan maju Ke DPD RI Mewakili Provinsi Jambi, karena saya adalah satu-satunya putri asli kabupaten Muaro Jambi yang maju ke DPD RI, tentunya butuh doa dan dukungan masyarakat kabupaten Muarojambi guna memperjuangkan kepentingan masyarakat kabupaten Muarojambi di pusat nantinya," pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini