author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi menghadiri Pisah sambut Dandim 0415/ Batanghari dari Letkol Inf Denny Noviandi kepada Letkol Inf Widi Rahman dan silaturahmi dengan Forkompimda  dan tokoh Masyarakat Kabupaten Muarojambi.

Acara ini dilaksanakan di ruang pola Kantor Bupati, Kamis (10/1). Acara dihadiri oleh Bupati Muarojambi, Masna Busyro, Ketua DPRD Kab. Muarojambi, Salma Mahir, OPD di lingkup pemerintahan Kab. Muarojambi.

Pisah sambut ini juga diikuti oleh jajaran Forkompinda Kabupaten Muarojambi, Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono, Kajari Muarojambi, Sunanto, Kakemenag Muarojambi M Ikbal.

Dalam kesempatan ini, Letkol Inf Denny Noviandi mengucapkan terima kasih kepada pemkab Muarojambi atas kerjasamanya selama ini. Selain itu, ucapan terima kasih juga disampaikan karena sudah membuat acara pisah sambut ini.

"Saya ucapkan terima kasih kepada pemkab muarojambi yang sudah membuat acara pisah sambut ini, saya sangat terkesan dan semoga kedepan kita tetap bisa bersilaturahmi lagi," ujarnya.

Selain itu, Letkol Inf Widi Rahman selaku Dandim 0415/ Batanghari yang saat ini tengah di embannya, mengucapkan terima kasih dan juga berharap kedepan Dandim 0415/ Batanghari dengan pemerintah Kab. Muarojambi tetap berkomunikasi dan menjaga silaturahmi.

"Saya merasa senang atas sambutan yang diberikan oleh Bupati, saya di sambut dengan tarian sikapur sirih, dan itu sudah lama saya tidak pernah di sambut dengan tarian yang sangat cantik ini," ungkapnya.

Terpisah, Ketua DPRD Kab. Muarojambi dalam kesempatan ini juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf Denny Noviandi, dan mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Widi Rahman.

"Terima kasih kami ucapkan kepada bapak Letkol Inf Denny Noviandi yang sudah mengabdikan diri dan telah banyak membantu muarojambi terutama dalam hal Karhutla, kita sudah lama bersama-sama dalam semua momen, baik safari ramadahan dan semoga kita tetap menjaga silaturahmi, Serta saya ucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Widi Rahman, selamat bertugas dan semoga kita tetap bersinergi dan harapnnya kedepan bisa membantu Muarojambi dalam segala persoalan dan kita tetap berkomunikasi," pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post