-->

Iklan

Iklan

Satpol PP Turut Jadi Korban Dugaan Penipuan oleh Oknum Pegawai Samsat Muarojambi

NEWSPORTAL.ID
Selasa, 29 Januari 2019, Januari 29, 2019 WIB Last Updated 2019-01-30T07:42:24Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Satuan Polisi Pampong Praja (Satpol- PP) Kabupaten Muarojambi turut serta menjadi korban dugaan penipuan pajak kendaraan yang dilakukan oleh oknum Pegawai UPT Samsat Kab. Muarojambi yang saat ini sudah tidak bekerja lagi. Kasat Pol - PP Kab. Muarojambi, A. Gani membenarkan hal tersebut.

Ia mengatakan bahwa ada tiga unit mobil dinas Satpol- PP yang di urus perubahan Nomor Polisi pada tahun 2018 lalu di Samsat Kab. Muarojambi. Namun, perubahan nomor polisi tersebut sampai saat ini belum juga selesai.

" Uangnya sudah Kami kasih,  tapi sampai sekarang dak tuntas. Setelah ditelusuri, uang yang kita serahkan tersebut tidak setorkan dan kabarnya di bawa kabur oleh oknum Samsat bernama Febi,"ujarnya saat di konfirmasi, Selasa (29/1)

Namun, dikatakan oleh Kasat Gani, bahwa pihaknya belum berniat untuk melaporkan oknum tersebut pada pihak kepolisian. Saat ini ia tengah mengupayakan dengan melakukan komunikasi kepada orang tua oknum tersebut, agar permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan.

"Kita upayakan dulu, tapi kalau memang tidak dikembalikan juga,  jalan terakhir maka akan kita polisikan," ungkap Kasat.

Sementara itu, terkait dengan kerugian, Kasat Gani belum bisa memastikan jumlah kerugian atas perubahan nomor polisi mobil dinas instansinya.  Sebab, menurutnya yang mengurus pajak dan perubahan nomor polisi merupakan bawahannya.

"Berpaa angka pastinya kita juga ngak tahu, tapi kisaran jutaan jugalah," pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini