author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Pemerintah Kabupaten Muarojambi terus berupaya untuk meningkatkan pembangunan serta pengelolaan sumber daya yang ada di Kab. Muarojambi.

Hal ini dilakukan tentu untuk mewujudkan program Muarojambi Tuntas 2022, satu diantaranya upaya pengelolaan potensi sumber minyak di wilayah Kab. Muarojambi.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Muarojambi saat menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari SKK Migas Regional Sumatera Bagian Selatan, Selasa (19/2). Kunker dari SKK Migas Regional Sumbagsel ini langsung disambut oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busyro di kediaman pribadi Bupati Muarojambi.

"Alhamdulillah kita kedatangan dari SKK Migas Regional Sumbagsel. Ini merupakan kunjungan yang tentunya membawa dampak baik untuk muarojambi melalui pembicaraan mengenai potensi minyak yang ada di wilayah Muarojambi,"ucap Bupati  Masnah.

Kabupaten Muarojambi memiliki wilayah yang sangat luas. Sehingga memang, ada beberapa potensi yang perlu digali, dalam hal ini potensi wilayah yang memiliki sumber minyak. Harapannya, jika pembahasan ini berlanjut bisa menjadi sumber pendapatan asli daerah.

"Harapan kita semoga apat ditemukan sumber-sumber minyak ataupun gas baru diwilayah Muarojambi. Ini tidak menutup kemungkinan, karena wilayah muarojambi cukup luas,"terangnya.

Sementara itu, Bupati Muarojambi berharap dengan nantinya di temukan potensi minyak di Wilayah Kab. Muarojambi dapat meningkatkan APBD Kab. Muarojambi. Sehingga kedepan lebih meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kab. Muarojambi.

"Jika ada tentu ini dapat meningkatkan bagi hasil migas untuk Kabupaten Muarojambi, sehingga pendapatan APBD tahun kedepannya lebih meningkat dan dapat membiayai lebih banyak program pembangunan di Kabupaten Muarojambi," pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post