author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI  - Kelompok Pengajian Baitul Mukarrobin yang ada Di desa Sekernan dan Tunas Mudo merasa kecewa dengan pemimpin Kabupaten Muaro Jambi, Pasalnya Saat kelompok pengajian yang terdiri dari masyarakat desa Sekernan dan desa Tunas Mudo ini menggelar acara ajang adu prestasi antar Majelis Taklim yang di laksanakan pada Minggu malam (17/012/19), di salah satu masjid di desa Tunas Mudo, tidak ada satupun perwakilan petinggi Kabupaten Muarojambi yang hadir dalam acara ini.

Menurut panitia acara M.Jais menuturkan, sebelumnya telah mengundang camat, Sekda, Dan Bupati Muarojambi, Namun saat acara berlangsung tidak ada satu pun pejabat daerah yang di harapkan, datang pada acara.

"Mulai dari camat, Sekda, dan Bupati tidak ada yang datang, seakan-akan tutup mata dan tidak mau tau dengan acara majlis taklim kami ini, padahal tidak ada unsur politik dalam acara ini," ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan agama yang mereka laksanakan ini seakan tidak mendapatkan dukungan dan perhatian dari pemerintah kabupaten Muarojambi, padahal kegiatan keagamaan ini merupakan salah satu bentuk syiar nilai-nilai agama Islam dalam meningkatkan kualitas ibadah, dan merupakan kegiatan yang sangat positif di tengah masyarakat.

"Terus terang, Kami merasa sangat kecewa dengan pemimpin yang ada di kabupaten Muarojambi, mulai dari camat Sekernan, Sekda, serta Bupati, dak ado peduli dengan kegiatan agama, yang tentunya sangat positif dan sangat memerlukan dukungan dari pemerintah," ungkap M Jais.

Tentunya, kegiatan keagamaan seperti ini sangatlah penting bagi masyarakat, dalam meningkatkan silaturahmi serta meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa.

"Kalau kegiatan keagamaan seperti ini saja tidak mendapatkan dukungan dari pemerintah daerah, bagaimana dengan kegiatan lainnya," tudingnya.

Masyarakat berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Muaro Jambi untuk lebih memperhatikan kegiatan majelis taklim yang ada di Muarojambi ini, sehingga masyarakat bisa bersilaturahmi dan merasa dekat dengan para pemimpin, pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post