author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - DPRD Kabupaten Muarojambi kedatangan tamu dari DPRD Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau, sekitar belasan wakil rakyat dari kabupaten indragiri hulu ini disambut langsung oleh wakil ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Amiruddin dengan didampingi beberapa anggota DPRD Muarojambi dan Sekwan Dedi Susilo. Jumat (1/2)

Terpantau para anggota dewan terhormat dari Indragiri Hulu ini, disambut diruang tamu DPRD Kabupaten Muarojambi


Selain bersilaturahmi, kedatangan dewan dari Indragiri Hulu ini untuk sharing soal badan pemerintahan desa yang saat ini sedang menjadi permasalahan serius disana.

Mereka bertanya terkait soal gaji dan tunjangan para BPD di Indragiri Hulu, yang bertugas berdasarkan SK dari Bupati Indragiri Hulu. Namun gajinya ternyata lebih kecil dari para perangkat desa yang bertugas hanya berdasarkan SK dari kepala desa saja.

Pembahasan dengan DPRD Muarojambi ini, nantinya akan dibawa untuk dijadikan bekal mereka sepulang dari Bumi Sailun Salumbai nantinya.

Setelah selesai berdiskusi, acara jamuan kemudian diakhiri dengan saling bertukar palkat sebagai tanda persahabatan dan bentuk keakraban antara Dewan Muarojambi dan dewan Indragiri Hulu. pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post