-->

Iklan

Iklan

Bupati Masnah Serahkan 271 SK CPNSD

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 07 Maret 2019, Maret 07, 2019 WIB Last Updated 2019-03-07T01:08:35Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Bupati Muarojambi Serahkan Surat Keputusan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD), Sebanyak 271 Orang Dari Formasi Umum di lingkup pemerintahan daerah Kabupaten Muarojambi, Yang telah lulus mengikuti Tes CPNS pada tahun 2018 lalu, Acara yang di Gelar di ruang pola kantor Bupati Muarojambi, Rabu (6/3).

Dalam Sambutannya, Bupati Muarojambi Masnah Busyro mengucapkan selamat kepada seluruh penerima SK CPNSD, Dan berharap kedepan bisa memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat dan pemerintah Kabupaten Muarojambi.

"Bahwa penerimaan CPNS ini merupakan kebijakan dari pemerintah pusat dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia, baik dari bidang pendidikan, kesehatan, dan tenaga strategis lainnya, guna meningkatkan Mutu Dan kinerja para ASN yang ada,"ujar Bupati Masnah.


Lanjutnya, kepada seluruh penerima SK CPNS, Setelah menerima SK ini, maka akan diberikan masa percobaan paling lama dua tahun.

"Apabila dalam masa percobaan tersebut tidak menunjukkan sikap disiplin dan kinerja yang baik, maka pemerintah kabupaten Muarojambi tidak segan segan untuk memberhentikan dari jabatannya," ungkapnya.


Sambungnya, kepada para penerima SK CPNSD dalam bekerja nantinya untuk dapat menjalin kerjasama dan berkoordinasi dengan baik.

"Tidak perlu sungkan untuk bertanya kepada yang lebih senior untuk memperlancar dan menyukseskan program kerja yang ada,"pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini