author photo

NEWSPORTAL.ID, Muarojambi - Bupati Muarojambi, Masnah Busyro melakukan kunjungan kerja ke Gedung PT Sampoerna di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (26/2). Kedatangan Bupati Muarojambi ini diterima langsung oleh Indra Pratama Kusumah Head Of Corporate Affairs And Partner Relations PT Sampoerna.

Kunjungan ini dalam rangka memenuhi undangan Manajemen PT Sampoerna untuk melakukan kerjasama dibidang pendidikan di Kabupaten Muarojambi.

"Iya hari ini kita melakukan kunjungan kerja ke PT Sampoerna atas undangan dari pihak manajemen ke kita, dan ini juga dalam rangka rencana kerjasama dengan Kabupaten Muarojambi dalam hal pendidikan,"ujar Bupati Masnah.


Lebih lanjut disampaikan oleh Bupati Masnah bahwa PT Sampoerna menawarkan program kerjasama beasiswa antata perusahaan dengan Pemerintah daerah. Nantinya beasiswa tersebut akan diberikan kepada anak-anak berprestasi yang ada di Kab. Muarojambi.

"Jadi nanti itu beasiswa akan kita berikan kepada siswa yang berprestasi dan nantinya akan di utamakan anak kurang mampu yang akan dibiayai masuk di Universitas Sampoerna yang sudah mengadakan kerjasama universitas Of Arizona,"ungkapnya.

Ditambahkan oleh Bupati Masnah bahwa nantinya anak-anak Kabupaten Muarojambi yang mendapatkan beasiswa untuk belajar di Universitas Sampoerna akan diajarkan dengan program pendidikan yang akan dilaksanakan sepenuhnya model pendidikan University of Arizona. Yang mana di Universitas Sampoerna tenaga pendidiknya sebagian didatangkan dari Amerika.

"Pola pendanaan pendidikan diharapkan dengan pola sharing antara PT Sampoerna dengan Pemkab Muarojambi. Kegiatan ini dilakukan untuk penjajagan awal dan kalau disepakati akan dilakukan penandatanganan MOU antara PT Sampoerna dengan Pemkab Muarojambi," pintanya.

Harapan kita tentu nantinya jika disepakati anak-anak Muarojambi mendapatkan bantuan beasiswa ini. pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post