-->

Iklan

Iklan

Sekwan Pimpin Apel Bersama

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 17 Maret 2019, Maret 17, 2019 WIB Last Updated 2019-03-17T05:54:46Z

NEWSPORTAL.ID, MUAROJAMBI - Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muarojambi, menggelar acara upacara senin pagi, Upacara ini di pimpin langsung oleh Sekretaris Dewan DPRD Kab. Muarojambi, Dedi Susilo.

Upacara ini dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta honorer yang ada di lingkup DPRD Kabupaten Muarojambi. Dalam sampainya, Sekwan mengajak para ASN dan Honorer untuk senantiasa bersyukur terhadap nikmat yang diberikan oleh Allah.

"Alhamdulillah dalam kesempatan ini kita diberikan umur dan kesehatan sehingga kita bersama-sama masih dapat menjalankan upacara pada hari ini, dan kita perlu mensyukuri itu," ungkapnya.


Dalam kesempatan ini, Sekwan juga meminta kepada seluruh ASN dan pegawai honorer untuk senantiasa terus meningkatkan disiplin. Selain itu, juga mengingatkan untuk selalu bekerja sesuai dengan tupoksi kerja masing-masing.

"Saya juga meminta untuk kepada seluruh ASN dan Honorer yang ada, untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja dan senantiasa bekerja sesuai dengan tupoksinya. Selain itu, juga jaga kekompakan antar ASN dan honorer," pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini