author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busyroh bersama Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono bersama unsur forkompimda dan elemen masyarakat lainnya melakukan ikrar bersama pasca pemilu serentak lalu.

Ikrar ini untuk menjaga kondisi yang aman, damai dan sejuk serta siap menunggu hasil penghitungan suara resmi dari KPU. Dalam ikrar tersebut bupati Masnah mengajak suluruh masyarakat muarojambi untuk menahan diri sebelum ada menunggu hasil penghitungan suara resmi dari KPU.


Bupati berharap semua pihak berperan serta dan berkontribusi mencipatakan suasan aman dan damai di wilayah Kabupaten Muarojambi,

‘’Butuh komitmen semua pihak untuk terus berusaha menjaga seluruh rangkaian Pemilu 2019 agar tetap aman dan damai. Untuk itu hindari bentuk yang timbulnya beragam bentuk perselisihan sehingga berakibat pada perpecahan di tengah-tengah masyarakat,"ujar Bupati Masnah.

Bupati Masnah, mengatakan bahwa pemilu 2019 merupakan salah satu momen krusial dalam perjalanan bangsa untuk memilih pemimpin yang mampu membawa Indonesia menjadi bangsa yang kian disegani di dunia.

Meskipun KPU belum mengumumkan hasil real count, dia meminta agar para pendukung calon yang ikut dalam kontestasi pemilu dapat menahan diri untuk tidak berbuat dan melakukan hal-hal yang berpotensi menimbulkan kerusuhan.

"Kita jaga keamanan kita, sehingga kita hidup rukum dan aman, tanpa ada gesekan apapun usai pemilu ini,"pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post