-->

Iklan

Iklan

Bupati Muarojambi Serahkan Bantuan Bedah Rumah Kepada Warga Sengeti

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 24 April 2019, April 24, 2019 WIB Last Updated 2019-04-24T12:44:58Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busyro menyerahkan kunci rumah secara simbolis kepada penerima bantuan bedah rumah, Awaluddin, warga RT 03 Kelurahan Sengeti, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Senin (22/04).

Bantuan bedah rumah ini merupakan program Baznas Kabupaten Muaro Jambi, yang dana nya bersumber dari dana Zakat, infaq, dan shodaqoh dari para OPD yang ada di lingkup pemerintah kabupaten Muarojambi.

"Alhamdulillah hari ini kita kembali bisa melakukan penyerahan kunci secara simbolis terhadap rumah bapak Awaluddin, yang sudah dilakukan perbaikan dengan program bedah rumah,"jelasnya.


Seperti yang diungkapkan oleh Bupati Muarojambi, Masnah Busyro saat memberikan sambutan pada acara penyerahan bantuan bedah rumah di kelurahan sengeti. Bantuan bedah rumah ini merupakan bantuan dari semua pejabat dan aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Muarojambi, baik lewat infak, sedekah, maupun zakat.


Bupati Masnah menambahkan kedepan Pemerintah Kabupaten Muarojambi, bersama dengan Baznas akan lebih meningkat program bedah rumah ini. Maka dari itu, Masnah mengimbau kepada pejabat dan ASN Muaro Jambi untuk membayar infak, sedekah, dan zakat untuk membantu masyarakat tidak mampu.

"Saya berharap program ini dapat terlaksana dengan baik kedepannya, saya juga berharap dukungan seluruh ASN dan OPD kabupaten untuk terus membayar zakat kepada BAZNAS, sehingga BAZNAS dapat terus meningkatkan target dana nya dalam menyalurkan bantuan bedah rumah bagi masyarakat yang membutuhkan,"ujar Bupati Masnah. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini