author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Wakil Bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno bersama sekretaris daerah kabupaten Muaro Jambi M.Fadhil Arief Hadiri Forum silaturahmi kantibmas polres Muarojambi, pada Jumat pagi (12/04/19).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Pihak kepolisian Polres Muarojambi dalam rangka meningkatkan optimalisasi sinergitas polres Muarojambi dengan instansi dan masyarakat guna pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk, untuk mewujudkan situasi Kantibmas yang kondusif.


Kegiatan ini diawali dengan senam sehat bersama yang di ikuti oleh seluruh peserta yang hadir, mulai dari Komisi pemilihan umum, Panwaslu, Instansi pemerintah, LSM, dan masyarakat terlihat begitu antusias dalam mengikuti senam sehat bersama.

Dalam sampaianya, wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno mengatakan sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini, guna menyongsong pemilu damai 2019 yang tinggal menghitung hari.

"Muarojambi adalah kabupaten yang merupakan wilayah yang selalu aman dan kondusif setiap kali pelaksana pemilu, maka dari itu kepada segenap masyarakat dan pihak terkait agar tetap mempertahankan kondisi yang aman dan kondusif dalam pemilu serentak 17 April 2019 nanti,"ungkap Wabup.


Terpisah, Wakapolres Muarojambi Kompol Wirmanto mengatakan, kehadiran seluruh Instansi pemerintah bersama masyarakat di Mapolres Muarojambi pada hari guna terus meningkat sinergitas bersama dalam menjaga pemilu yang aman damai dan sejuk pada 17 April 2019 nanti dapat terwujud dan berjalan dengan baik dan lancar.

"Program khusus yang dilaoucing Mabes Polri diambil dari pelaksaan pemilu seluruh Indonesia dimana dilaksanakan serentak 17 April 2019," pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post