author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Pemerintah Kabupaten Muarojambi menggelar acara peringatan hari otonomi daerah ke 23, Kamis (25/4) di lapangan Kantor Bupati Muarojambi. Acara ini dihadiri oleh seluruh unsur forkompimda, OPD dan ASN di lingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi.

Dalam kesempatan ini, Bupati Muarojambi, Masnah Busyro menjadi inspektur upacara. Bupati Muarojambi dalam sambutannya mengajak untuk seluruh landing sektor pemerintahan untuk mendorong munculnya kemandirian.

"Hal ini guna menggerakkan kreatifitas dan inovasi daerah dalam mengoptimalkan berbagai potensi sumber daya yang ada. Baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam yang secara signifikan akan mendukung dan memperkokoh pembangunan nasional,"ujarnya.


Sementara itu, dalam kesempatan ini Bupati Masnah juga mengajak seluruh OPD dan seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja. Satu diantara dengan meningkatkan keserasian hubungan pemerintah pusat dan daerah.

"Kemudian juga kita harapkan keserasian hubungan pemerintah daerah dengan DPRD dan masyarakat, sehingga tercipta tata kelola hubungan masyarakat yang sinergitas,"pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post