author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI-
Kegiatan Safari ramadhan yang di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Muarojambi menjadi kegiatan rutin setiap ramadhan. Kali ini, Bupati Muarojambi, Masnah Busyro bersama  rombongan Kepala SKPD Pemerintahan Kabupaten Muarojambi melakukan Safari Ramadan di Desa Jebus, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muarojambi, Rabu malam (15/5).


Dalam sambutannya Bupati Masnah mengatakan bahwa kegiatan safari ramadhan ini sebagai upaya pemerintah untuk memperkuat serta memperkokoh tali silaturahmi antara Pemerintah kabupaten muarojambi dengan masyarakat Desa Jebus.

“Mari kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kebersamaan dan silaturahmi agar tetap terjalin dengan baik, bulan suci ramadhan ini merupakan bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh ampunan,"ujarnya.


Kesempatan ini Bupati Masnah juga mengajak masyarakat untuk saling mengingatkan antara satu dengan yang lainnya. Termasuk menjaga persatuan dan kesatuan di dalam kehidupan sehari-hari.

"dan mari kita sama sama meningkatkan kualitas keimanan kita kepada Allah SWT. Momentum ramadan ini sebagai upaya kita semakin mendekatkan diri dengan Allah,"ungkapnya.

Usai sambutan, Bupati Masnah langsung memberikan  santunan kepada anak yatim piatu dan lansia warga Desa Jebus dan bantuan untuk masjid At-Taqwa, seperti halnya dilakukan di Kecamatan Jaluko dan Kecamatan Mestong  ditiap safari ramadhan belum lama ini. pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post