author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Guna memastikan kelengkapan dan kesiapan personel dalam pengamanan hari Raya Idul Fitri tahun 2019. Kapolres Muaro Jambi, AKBP Mardiono melakukan pengecekan di pos pelayanan operasi ketupat Polres Muaro Jambi, Kamis (30/5/2019).

Pos Pelayanan yang dikunjungi Kapolres Muarojambi tersebut berada di Desa Mendalo Darat, tepatnya di depan gapura komplek Citra Raya City, Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko), Muarojambi.

Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono mengatakan, seluruh anggota Polri, TNI, Sat Pol PP dan Instansi yang terlibat dalam pelaksanaan jaga pos pelayanan ini untuk tetap waspada serta tanggap dengan situasi sekitar.

"Kuasai lokasi pos, lingkungan sekitar dan peralatan yang ada di dalam pos, untuk tetap utamakan keselamatan petugas dan masyarakat,"ujar Kapolres.

Selain itu, AKBP Mardiono juga mengingatkan anggota agar terus membina soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri dan elemen masyarakat yang terlibat operasi tersebut. Sehingga dalam pelaksanaan tugas mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Terus menjaga sinergitas, berikan pelayanan yang baik, ramah kepada saudara-saudara kita. Ciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,"pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post