author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Pemerintah kabupaten muarojambi melaksanakan rapat musrembang Rencana Kerja Pembangun Daerah (RKPD) yang dihadiri Bupati Muarojambi, Masna Busyro.

Acara turut dihadiri oleh Wakil Bupati Muarojambi, Bambang Bayu Suseno. Turut hadir Gubernur Jambi yang diwakili oleh Staf ahli, serta Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Salma Mahir.


Turut pula hadir Sekretaris Daerah (Sekda)Tanjab timur, Sekda Tanjab barat, seluruh OPD dilingkup Pemerintahan Kabupaten Muarojambi, serta unsur Forkompimda.

Dalam Musrembang ini, Bupati Muarojambi membahas mengenai permasalahan jalan. Nantinya permasalahan jalan ini menjadi prioritas pemerintah daerah. Salah satu upaya yang dilakukan yaitu dengan program gerakan sapu lobang (GSL).

"Gerakan sapu lobang ini program yang kita prioritaskan, nantinya juga kita meminta bantuan dukungan dari provinsi. Jadi masyarakat bisa merasakan perbaikan jalan tersebut,"jelasnya.

Dalam kesempatan ini Bupati menyampaikan beberapa poin lainnya di antaranya, meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang berkualitas dan berdaya saing yang berbasis iptek.

"Kemudian juga kita prioritaskan untuk membuka lapangan kerja bagi pengangguran melalui pengembangan sumberdaya dan berbasis pemberdayaan masyarakat. Hal ini guna mewujudkan kehidupan bermasyarakat yang harmonis rukun aman dan demokrasi,"terangnya.

Sementara itu, Salma Mahir selaku ketua DPRD Kabupaten Muarojambi mengapresiasi terhadap program-program yang di prioritaskan oleh Pemerintah Daerah.

"Dewan tentu sangat mendukung terhadap program Bupati, terutama ini untuk kepentingan masyarakat kabupaten Muarojambi. Tidak hanya akses jalan tetapi juga terhadap pelayanan masyarakat,"pungkasnya. (Zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post