-->

Iklan

Iklan

Paripurna Penyampaian Pandangan Fraksi - Fraksi DPRD Muarojambi Berjalan Lancar

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 22 Mei 2019, Mei 22, 2019 WIB Last Updated 2019-05-21T21:23:16Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Setelah dilakukan Rapat paripurna tentang penyampaian secara resmi rancangan peraturan daerah mengenai pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Muarojambi tahun anggaran 2018 oleh Bupati Muarojambi Senin (20/5) lalu, DPRD Kabupaten Muarojambi Selasa (21/5) kemarin kembali menggelar rapat paripurna, dengan agenda mendengarkan penyampaian pandangan umum dari fraksi-fraksi dewan terhadap pertanggung jawaban pelaksanaan APBD Tahun 2018 tersebut.

Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Muarojambi, Salma Mahir bersama Wakil Ketua Satu Edison dan Wakil dua Amirudin serta dihadiri oleh Bupati Muarojambi Masnah Busyro, unsur forkopimda, kepala OPD, Camat dilingkup Pemkab Muarojambi dan beberpa unsur anggota DPRD Muarojambi.


Dalam sampaian salah saru dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang dibacakan oleh Ahmad Haikal Fraksi PKB memberikan apresiasi setitingi-tingginya kepada Pemkab Muarojambi sebagai pengguna anggaran, karena sudah dapat mengoftimalkan kinerjanya hingga terlaksa target pengunaan anggaran tahun 2018 di Kabupaten Muarojambi dengan baik.

Ia juga berharap semoga untuk APBD di tahun 2019 ini Pemkab Muarojambi bisa menerapkan sesuai dengan Peraturan Daerah yang berlaku. "Terutama memperbaikan pelayananan-pelayanan masyarakat," ucapnya.


Sementara menurut pandagan dari beberapa Fraksi lainnya seperti dari fraksi Demokrat, Golkar, Gerindra, PDIP, PPP-Hanura dan PKS-Nasdem. Selain ikut mengapresiasi Pemkab Muarojambi karena sudah mengunakan APBD tahun 2018 dengan baik, juga masih menyoroti mengenai permasalahan silva APBD Muarojambi tahun 2018 sebesar 115 Milyar, mengenai pemerataan pembangunan, penigkatan kedisiplinan ASN serta peningkatan SDM ASN dan insfratruktur-infrastruktur yang berkenaan dengan masyarakat langsung. pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini