author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief menghadiri kegiatan Safari Ramadhan. Kali ini kunjungan dilakukan di Masjid Al Muhajirin, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Sungai Bahar, Rabu (15/5). Kegiatan safari ramadan ini juga turut dihadiri oleh kepala SKPD di lingkup pemerintahan Kabupaten Muarojambi.


Dalam kesempatan ini, Sekda M Fadhi Arief menyampaikan bahwa pentingnya untuk menjaga dan menjalin silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah daerah. Untuk itu, dikatakan oleh Sekda, Safari ramadhan inilah menjadi suatu momentun untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat

"Inilah momentum untuk upaya kita mempererat silaturahmi dengan masyarakat. Untuk itu, mari kita perkuat semangat dan memperkokoh persatuan kita terutama pasca pelaksanaan pemilu kemarin,"ujar Sekda.


Sekda Fadhil juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak penyelenggara pelaksnaan pemilu yang ada di Desa. Menurutnya, pelaksanaan pemilu yang aman, damai dan tentram ini merupakan suatu kerja keras seluruh lapisan, sehingga pemilu berjalan lancar.

"Melalui kesempatan ini, atas nama pemerintah daerah Kabupaten Muarojambi mengucapkan terima kasih atas peran serta masyarakat, sehingga pelaksnaan pemilu ini lancar, aman dan tidak ada gesekan antar sesama,"pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post