author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Sekretaris Daerah Kabupaten Muarojambi, M Fadhil Arief bersama jajaran Pemerintahan Kabupaten Muarojambi, dan beberapa perwakilan dari unsur Forkopimda. Selasa Malam (14/5) kembali gelar safari Ramadhan. Kali ini Masjid Raudatussolihin Desa Sekernan, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi yang medapat giliran kunjungan tim safari ramadhan Pemkab Muarojambi.

Kedatangan Sekda Fadhil dalam safari Ramadhan ini, merupakan salah satu acara rutin tahunan yang digelar oleh Pemkab Muarojambi setiap bulan suci Ramadhan, sebagai ajang tali silaturahmi antara Pemkab Muarojambi bersama masyarakat Kabupaten Muarojambi.


Dalam Sambutannya, Sekda Fadhil menyampaikan bahwa acara ini, juga bertujuan sebagai ajang komunikasi langsung antara masyarakat bersama Pemkab Muarojambi dalam menyerap dan mendengarkan keluhan dan asfirasi  dari masyarakat, selama kepemimpinan Bupati Masnah Busyro dan Wabup Bambang Bayu Suseno.

"Tentulah banyak kekurangan disana sini, maka dari itu dengan digelarnya kegiatan safari Ramadhan keliling ini, diharapkan Pemkab Muarojambi bisa mendengarkan dan dapat menyerap asfirasi secara langsung dari masyarakat." Ujarnya.


Lanjutnya, Menghimbau agar dapat menjaga kesatuan dan persatuan, kerukunan dalam bermasyarakat.

"Tentunya untuk mewujudkan keberhasilan dalam pemabangunan tersebut, tidak hanya dapat dilakukan oleh pemerintah saja, tetapi perlu didukung juga oleh masyarakat Kabupaten Muarojambi." ungkapnya.

Sementara itu diakhir acara safari tersebut, Sekda Fadhil juga menyerahkan bantuan kepada masjid Radatussolihin desa sekernan, serta pemberian santunan terhadap 30 orang anak yatim di desa sekernan. pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post