author photo

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, melakukan Safari Ramadan di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Bahar Utara, Kabupaten Muarojambi, Rabu (15/5).


Dalam kesempatan ini, Wabup BBS mengatakan bahwa pelaksanaan safari ramadhan ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Muarojambi. Kegiatan ini juga sebagai untuk bersilaturahmi antara pemerintah Kabupaten Muarojambi dengan masyarakat.

"Ini sebagai bentuk untuk menjaga silaturahmi antara pemerintah kabupaten muarojambi dengan masyarakat desa bahar utara. Sehingga sinergitas antar kita dapat terwujud dengan baik,"ujarnya.


Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa diharapkan dengan pertemuan melalui safari ramadhan ini, ada komunikasi yang terjalin antara masyarakat dengan pemkab. Termasuk aspirasi-aspirasi yang disampaikan masyarakat terhadap pemerintahan Kabupaten Muarojambi selama ini.

"Aspirasi ini yang kita butuhkan, sehingga apa yang menjadi tujuan pemerintah daerah untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dapat terwujud,"ungkap Wabup.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup BBS juga menyerahkan bantuan kepada masjid dan juga memberikan santuan kepada anak yatim dan lansia. Turut juga di berikan karpet shalat kepada pengurus Masjid Al- Mubayyan. pungkasnya. (zan)

SILAHKAN KOMENTAR 0 komentar


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post