-->

Iklan

Iklan

Wabup BBS, Safari Ramadhan di Ladang Panjang

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 16 Mei 2019, Mei 16, 2019 WIB Last Updated 2019-05-16T08:29:56Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Wakil Bupati Kabupaten Muarojambi, Bambang Bayu Suseno, melakukan Safari Ramadhan di Desa Ladang Panjang, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muarojambi, Selasa (14/5).

Dalam kesempatan ini, Wabup Bambang mengatakan pelaksanaan safari ramadan 1440 Hijriah bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan melihat langsung aspirasi masyarakat terhadap program pemerintah yang telah ada, sedang dan yang akan dilakukan.

"Atas nama pemerintah saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat yang telah memberikan amanah kepada kami untuk memimpin," ujar Wabup BBS.


Ia menyampaikan bahwa sebagai pemerintah dalam menjalankan amanah, perlu dukungan dari masyarakat muarojambi untuk membantu semua kesuksesan pembangunan baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, di bidang keagamaan tetap menjadi prioritas serta pembinaan terhadap pondok pesantren, da'i, guru madrasah diniyah serta pembinaan terhadap pengajian-pengajian rutin atau majelis taklim.

"Mementum inilah sebagai sarana kita untuk silaturahmi sekaligus mendengar aspirasi masyarakat, sehingga apa yang menjadi tujuan pemerintah daerah untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dapat terwujud,"ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup BBS juga menyerahkan bantuan kepada masjid dan juga memberikan santuan kepada anak yatim dan lansia,”pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini