-->

Iklan

Iklan

Bupati Masnah Halal Bihalal Dengan Warga Tiga Desa di Kecamatan Sekernan

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 16 Juni 2019, Juni 16, 2019 WIB Last Updated 2019-06-16T06:13:39Z
NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Bupati Muarojambi Sabtu (15/6/19) mengunjungi Desa Kedotan. Kedatangan orang nomor satu di Muarojambi ke sana untuk bersilaturahmi dalam agenda halal bihalal bersama warga tiga desa di Kec. Sekernan yakni warga Desa Kedotan, Desa Tantan dan Desa Kranggan. Acara dipusatkan di Masjid Raudathul Jannah RT 04 Desa Kedotan. Hadir juga Camat Sekernan Kmas Ismail, Kades Kedotan Murtadon Izhar, Kades Kranggan Tarmidzi, Kabag Kesra Setda Muarojambi Hasbullah dan warga tiga desa tersebut.

Memakai baju gamis berwarna pink, Bupati ke desa kedotan dengan menaiki Getek di penyeberangan orang dan barang di Desa Brembang. Bupati sampai di lokasi sekitar pukul 10.30 dan disambut kompangan anak-anak setempat. Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi antara Pemkab dan Masyarakat Muarojambi.

"Tak lupa saya ucapkan Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir bathin. Giat ini selain bersilaturahmi juga mendengarkan keluh kesah masyarakat agar bisa sama-sama kita carikan solusinya," kata Bupati Masnah.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan rasa bangganya karena di desa Kedotan terdapat Pesantren Tahfiz Qur'an. Meskipun baru setahun eksis, namun Bupati yakin bahwa pesantren ini menjadi cikal bakal pencetak generasi Qur'ani di Muarojambi.

"Saya sangat bangga dan berharap warga terus antusias menitipkan anaknya di pesantren ini agar menjadi Tahfiz Qur'an di masa mendatang," ungkap Bupati.


Dalam acara tersebut juga berisi siraman rohani yang disampaikan oleh Ustadz Ramli Abdullah. Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng sebagai kejutan ulang tahun untuk Bupati Muarojambi yang ke- 42, 15 Juni 2019 dan pembacaan do'a selamat untuk Muarojambi ke depan. pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini