-->

Iklan

Iklan

Bupati Masnah Resmikan Masjid Raudhatul Jannah Desa Kedotan

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 16 Juni 2019, Juni 16, 2019 WIB Last Updated 2019-06-16T06:15:22Z
NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro Sabtu (15/6/19) pagi berkunjung ke desa Kedotan Kec. Sekernan. Kedatangan Bupati ke sana dalam agenda halal bihalal bersama warga tiga desa yakni Desa Kedotan, Kranggan dan Tantan. Kehadiran orang nomor satu di Bumi Sailun Salimbai di sana juga beragenda peresmian Masjid Raudhatul Jannah.

"Alhamdulillah pagi ini saya mendapat kehormatan untuk meresmikan masjid Raudhatul Jannah ini," kata Bupati usai menandatangani prasasti peresmian masjid tersebut.

Bupati bilang meskipun hanya dibangun dengan dana swadaya, namun Bupati sangat mengapresiasi semangat kebersamaan warga Kedotan. "Meskipun swadaya namun rumah Allah ini dibangun dengan cukup megah. Insya Allah meskipun perlahan masjid ini akan berdiri gagah,"ungkap Bupati.

Sementara Salman pengurus Masjid Raudhatul Jannah bercerita masjid tersebut mulai dibangun sejak tahun 2012 lalu. Tanah di mana masjid tersebut berdiri merupakan hibah dari Alm H. M Ishak, tokoh agama di sana.

"Jadi masjid ini dibangun dengan cara swadaya sejak tahun 2012 tujuh tahun yang lalu,"ujarnya.

Masjid tersebut memiliki luas sekitar 17x7 meter. Hingga saat ini, jumlah biaya yang dihabiskan untuk membangun sekitar Rp300an juta. "Kita berharap masjid ini bisa cepat rampung," pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini