-->

Iklan

Iklan

Bupati Masnah Hadiri Jambore PKK Kabupaten Muarojambi

NEWSPORTAL.ID
Senin, 15 Juli 2019, Juli 15, 2019 WIB Last Updated 2019-07-15T15:32:21Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Bupati Muarojambi, Masnah Busyro menghadiri pelaksanaan Jambore PKK Kabupaten Muarojambi yang dilakukan di Lapangan Kantor Bupati Muarojambi, Senin (15/7). 

Dalam kesempatan ini, Bupati Masnah Busyro dengan adanya kader PKK yang tersebut di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Muarojambi dapat menjadi kader yang bisa merangkul masyarakat. Bupati Masnah menyebutkan bahwa dirinya mendukung terhadap pelaksanaan Jambore PKK Kabupaten Muarojambi.

"Begitu juga dengan OPD yang harus bisa dan berkolaborasi untuk mendukung serta merangkul organisasi PKK dengan saling bekerjasama,"ujarnya.


Sementara itu, terhadap pelaksanaan PKK Kabupaten Muarojambi ini diharapkan dapat melahirkan kader-kader PKK yang baik dan tangguh dengan tujuan ke depan dapat terciptanya kesejahteraan masyarakat. Sehingga penggerak PKK yang ada di Kabupaten hingga desa dapat ikut serta memajukan pembangunan.

"Disamping itu saya berharap para kader dan anggota PKK dapat meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan motivasi. Oleh karena itu, bangunlah keseimbangan. Dalam artian seimbang dalam menjalankan peran sebagai kader PKK, istri, dan ibu dalam keluarga,"pungkasnya.(zan)

Komentar

Tampilkan

Terkini