-->

Iklan

Iklan

Bupati Masnah Sampaikan Amanat Polri Pada Perayaaan Hut Bhayangkara ke 73

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 14 Juli 2019, Juli 14, 2019 WIB Last Updated 2019-07-14T04:59:16Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI -
Bupati Kabupaten Muarojambi, Masnah Busyro membacakan amanat Polri yang di sampaikannya dalam peringatan hari bhayangkara ke 73 yang diadakan oleh Polres Muarojambi, Rabu (10/7) di lapangan Desa Akso Dano, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Dalam penyampaiannya, bahwa pihaknya mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap presiden dan wakil presiden yang telah memberikan arahan dan masukan dalam kinerja Polri.

"Kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap masukan dan saran sehingga berbagai capaian polri bisa tercapai dengan sukses dalam berbagai agenda seperi pelaksanaan asean games, pilkada serentak di 171 wilayah, idul fitri, dan kegiatan lainnya,"ujar Bupati Masnah.


Tidak hanya itu, berdasarkan amanat penyampaian dari Polri yang dibacakan oleh Bupati Masnah, turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh petinggi negara, DPR RI hingga ke daerah hingga masyatakat. Ucapan ini di berikan atas kerjasama dan dorongan yang di berikan kepada Polri sehingga meningkatka kinerja Polri.

"Kami mngucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari petinggi negara, DPR RI, hingga ke daerah dan juga masyarakat.  sehingga polri dapat melaksanakan tugas secara maksimal, capaian inilah untuk menggalang perbaikan polri dalam pelayanan publik,"terangnya.


Adapun beberapa target yang perlu di capai oleh Polri yakni meningkatkan sumber daya manusia, mengedepankan sinergitas kepolisian serta meningkatkan profesionalisme. 

"Kami mohon dukungan presiden, wakil presiden dan seluruh petinggi serta masyarakat indonesia agar Polri semakin bekerja secara maksimal,"ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Masnah Busyro jugo melakukan prosesi pemotongan kue dan juga memberikan ke Kapolres Muarojambi dan juga Ibu Bhayangkara Polres Muarojambi. pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini