-->

Iklan

Iklan

HUT Bhakti Adiaksa, Sekwan Muarajambi Donor Darah

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 17 Juli 2019, Juli 17, 2019 WIB Last Updated 2019-07-17T09:37:12Z

NEWSPORTAL.id, MUAROJAMBI - Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Muarojambi Dedi Susilo ikut berpartisipasi mendonorkan darah dalam rangka menyambut HUT Hari Bhakti Adiaksa ke 59.yang di laksanakan di depan halaman Kejari Muarojambi.Jum'at (12/7/19) 

Selain diadakan donor darah kejari Muarojambi membuka Pasar murah yang berkerja sama dengan bulog, Dinas perindustrian dan perdagangan dan Palang Merah Indonesia (PMI).

Kegiatan ini untuk masyarakat umum namun di prioritaskan untuk para pegawai pemkab Muarojambi. untuk pasar murah kejari menyebarkan kupon lebih kurang 50 lembar. 

"Untuk banyaknya kupon yang tersebar jumlahnya saya lupa yang saya ingat sekitar 50 kupon," Ujar Novan Harpanta SH.kasih Intel kejari Muaro Jambi

Lebih lanjutnya Novan Harpanta mengatakan pendanaan kegiatan ini dari kami sendiri untuk kupon yang disebarkan melalui Kadis-kadis untuk pegawai sedangkan untuk umum lansung melalui on the spot.

Nanti tanggal 18 Juli 2019 kembali akan di adakan kejari cup yaitu cabang Tenis meja yang di selenggarakan di gedung serba guna pemkab Muarojambi, danh pesertanya di ikut oleh Kadis-kadis disetiap intansi di wakilin oleh dua orang.

"Acara puncak HUT hari Bakti Adiaksa akan di adakan pada tanggal 22 Juli 2019 di halaman kejari sekaligus penyerahan piala kejari cup cabang Tenis meja dan perlombaan lainnya,"pungkasnya. (zan)
Komentar

Tampilkan

Terkini