-->

Iklan

Iklan

Futsal Bupati Cup Tebo Resmi Dibuka

NEWSPORTAL.ID
Minggu, 21 Februari 2016, Februari 21, 2016 WIB Last Updated 2017-11-07T14:39:14Z


PORTALTEBO.com- Turnamen Futsal dengan tajuk Bupati Tebo CUP resmi dibuka Sabtu (20/2) kemarin. Ketua DPRD Tebo, Agus Rubyanto yang membuka acara ini mengatakan sangat mendukung adanya kegiatan olah raga seperti ini. Apalagi, beberapa waktu lalu tim Seak bola Tebo berhasil meraih juara I dalam ajang Gubernur Jambi Cup.

"Kemarin PS Tebo berhasil juara satu, dan kegiatan yang diselenggarakan ini sangat baik sekali, tentunya semoga Futsal juga mampu menghasilkan pemain-pemain terbaik dan mampu menjadi terbaik juga," kata Agus.

Agus mengharapkan, ajang ajang sepeti ini hendaklah terus berkelanjutan setiap tahunnya. Hal itu dimaksuitkan agar para pemain dapat menyalurkan hasrat berkompetisi dan mengasah kemampuan.

"Ini harus berkelanjutan, minimal satahun sekali harus digelar," tukasnya.

Ketua Panitia Bupati CUP, Sanaji mengatakan, even ini merupakan bentuk kepedulian pemuda dalam dunia olah raga. Tak hanya itu, Even sekelas Bupati Tebo memang sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta Futsal.

Pada turnamen kali ini Lanjutnya, diikuti oleh 40 tim yang berasal dari wilayah Kabupaten Tebo. Tim-tim yang berlaga ini, sebagian merupakan tim-tim terbaik yang pernah beberapa kali juara dalam ajang Futsal sebelumnya.

" Kita sengaja menggelar khusus Tebo saja, hal itu untuk mencari bibit-bibit pemain yang berbakat,"imbuhnya. (p02)
Komentar

Tampilkan

Terkini