Madrid Tahan Malaga 1-1 Di La Rosaleda

Madrid Tahan Malaga 1-1 Di La Rosaleda

Monday, February 22, 2016, February 22, 2016
Pertandingan babak pertama, laga berjalan keras ditandai dengan kartu kuning sudah melayang di awal laga menit 2 untuk pemain tuan rumah, Miguel torres dengan pelanggaran yang ia lakukan ia pantas diganjar kartu kuning. skor masih 0-0 .

Pertandingan sudah berjalan lebih dari lima menit akan tetapi skor cepat yang biasanya madrid dapatkan belum juga lahir dari kaki kaki pemain bintang mereka. masih 0-0.

Tak terasa menit sudah lepas dari menit 10 dan los blancos masih belum menemukan gol pembuka kedudukan. Malaga masih mampu amankan wilayah mereka dari gempuran madrid. Skor masih 0-0.

Dua puluh menit sudah pertandingan berjalan, sayangnya si anak asuh Zinedine Zidane ini masih saja belum menemukan gol yang di buru, tuan rumah masih perawan begitu juga Real madrid .0-0 skor masih sama kuat .

Kartu kuning muncul kembali setelah sekian lama wasit simpan kartunya , akhirnya pemain Real madrid juga dapatkan, adalah Marcelo yang diganjar menit 25′.

Publik di stadion La rosaleda masih sama sama menanti baik itu fans Malaga maupun fans Madrid,  pasalnya masih menit 30an skor belum ppecah, masih kacamata saja belum ada nampak gol muncul.

Akhirnya gol lahir juga untuk Madrid menit 33′, umpan Kroos dari tendangan bebas berhasil dimaksimalkan CR7 dengan tandukkannya, skor 0-1,  elang dua menit, pinalti didapat Madrid setelah foul terjadi di area pinalti dan buahkan kartu kuning untuk Weligton,  sayang Cr7 gagal pinalti .

Sebelum babak pertama selesai, pemain Malaga kembali dapatkan kartu kuning, adalah Charles yang meraihnya di menit 41′. babak pertama selesai dengan skor 0-1  real madrid unggul sementara.

Dibabak kedua gol yang ditunggu fans Malaga lahir juga via Raul albentosa di menit 67. Hasil Malaga vs real madrid tetap tak berubah ,skor akhir nya 1-1.

Sumber : INDOBERITA

TerPopuler