Wow, Besok Polisi Razia Kendaraan Besar-Besaran Di Setiap Daerah

Wow, Besok Polisi Razia Kendaraan Besar-Besaran Di Setiap Daerah

Monday, February 29, 2016, February 29, 2016
PORTALTEBO.com - Nah dia,  para pengguna kendaraan sepeda motor maupun mobil yang selama ini cuek bebek soal kelengkapan kendaraan,  segera bergegas benahi kelengkapan kendaraan anda.  Kenapa demikian?  Karena pihak kepolisian kali ini akan melakukan razia Besar-Besaran yang dilakukan serentak di seluruh Tanah Air.

Razia inipun disebut sebagau Operasi simpatik lalu lintas demi mewujudkan Kawasan tertib lalu lintas (KTL),  dan dalam operasi serentak diseluruh indonesia ini nanti juga akan dilaksanakan selama 21 hari.

Kasat Lantas polres Tebo, Feby saat dikonfirmasi PORTALTEBO.com mengatakan bahwa seluruh kepolisian akan melaksanakan operasi simpatik lalu lintas mulai tanggal 1 maret hingga 21 maret mendatang.

"Dari Tanggal 1 hingga 21 maret kita akan melakukan Operasi simpatik," Ungkap Feby kepada PORTALTEBO.com.

Sementara itu dikabarkan oleh sejumlah media massa bahwa besok razia yang akan digelar serentak ini bakal memeriksa secara detail. Seperti dikutip PORTALTEBO.com dalam pemeberitaan Kriminalitas.com bahwa Kasubdit Pendidikan dan Rekayasa (Kasubdit Dikyasa) Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Agustine mengatakan, dalam operasi tersebut, nantinya petugas akan memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

“Kita akan periksa kelengkapan Surat Izin Mengemudi (SIM), helm sesuai SNI, spion, knalpot sesuai standar, ban standar dan spek motor yang tidak sesuai aturan,” ujar Agustine saat dikonfirmasi Kriminalitas.com. (p02)

TerPopuler