Robi Unggul Pada Musorkablub KONI Tebo

Robi Unggul Pada Musorkablub KONI Tebo

Thursday, March 31, 2016, March 31, 2016
PORTALTEBO.com - Meski sempat diulang karena mendapat skor yang sama, akhirnya Robi Harja bisa unggul pada Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Tebo.

Robi berhasil memperoleh 14 suara. Sementara rivalnya Zulkifli hanya mampu meraih 12 suara.

"Suara yang masuk 29, abstaen 3. Jadi Robi unggul dua suara dari rivalnya (Zulkifli)," ujar Syafdinal Ketua Panitia Musorkablub KONI Tebo.

"Alhamdulillah kawan-kawan telah memilih saya. Saya akan berupaya semaksimal mungkin menjalankan misi dan visi organisasi," kata Robi sambil berucap terima kasih kepada seluruh pengurus cabang olahraga (Pencabor) yang telah memilih dia.

"Untuk kemajuan KONI dan kemajuan olahraga di Tebo, saya akan rangkul semuanya," tutupnya.

Diketahui, sesuai jadwal, Kamis (31/3/2016), Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) KONI Tebo, digelar aula Pendopo rumah dinas Bupati Tebo. Musorkab dengan agenda utama memilih ketua umum KONI ini dihadiri langsung oleh Indra Armendalis Ketua KONI Provinsi Jambi, dan dibuka Bupati Tebo yang diwakili oleh Abu Bakar Asisten II Sekda Tebo.

Pada Musorkablub tersebut, ada dua kandidat yang mencalonkan diri untuk merebut Ketua Umum KONI Tebo yakni Zulkifli dan Robi Harja. Musorkablub sendiri diikuti oleh 26 Pengurus Cabang Olahraga (Pencabor) yang memiliki hak suara, dan ditambah dengan 1 suara dari Pengurus KONI provinsi dan 2 suara dari Pengurus KONI Tebo.

Pada pelaksanaan pemungutan suara, sempatan terjadi pengulangan. Pasalnya, terjadi keseimbangan dalam perolehan suara atau skor. Dari 29 suara yang masuk Zulkifli memperoleh sebanyak 14 suara, Robi Harja 14 suara dan 1 suara golput. Agar tetap ada pemenang, panitia terpaksa melakukan skor selama 10 menit untuk kemudian mengadakan pemilihan ulang. (p01)

TerPopuler