Skor Imbang, Musorkablub KONI Tebo Diskor 10 Menit

Skor Imbang, Musorkablub KONI Tebo Diskor 10 Menit

Thursday, March 31, 2016, March 31, 2016
PORTALTEBO.com - Dua kandidat yang ikut mencalonkan diri sebagai Ketua Umum KONI Tebo yakni Zulkifli dan Robi Harja, memperoleh suara imbang.

Dari 29 pemilih yang memiliki hak suara ada 28 yang mengunakan hak suaranya, dan 1 suara memilih golput atau tidak mengunakan hak suaranya.

Dari perhitungan panitia yang disaksikan oleh seluruh peserta Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub), Zulkifli memperoleh 14 suara dan Robi Harja juga memperoleh 14 suara.

"Skor imbang. Sesuai aturan akan dilaksanakan pemilihan ulang. Untuk sementara pemilihan ditunda 10 menit," kata Syaifuddin pimpinan Musorkablub.

Diketahui, sesuai jadwal, hari ini Kamis (31/3/2016), Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Tebo, digelar aula Pendopo rumah dinas Bupati Tebo. Musorkab dengan agenda utama memilih ketua umum KONI ini dihadiri langsung oleh Indra Armendalis Ketua KONI Provinsi Jambi.

Juga tampak hadir para pengurus cabang olahraga yang akan menentukan siapa yang bakal ditunjuk menjadi ketua KONI nantinya. Musorkablub sendiri dibuka langsung oleh Abu Bakar Asisten II Sekda Tebo. (p01) 

TerPopuler