-->

Iklan

Iklan

Wow, Selain Mengaku Polisi Junaidi Punya Stempel Pemkab Dhamasraya

NEWSPORTAL.ID
Kamis, 31 Maret 2016, Maret 31, 2016 WIB Last Updated 2017-11-07T14:38:57Z
PORTALTEBO.com - Selsin memiliki surat palsu yang dibuat sendiri, serta beberapa kartu identitas, ternyata Junaidi Permana (42) warga Jawa Barat yang berpakaian lengkap layaknya polisi dan menggunakan mobil Avanza bernopol polisi, yang diamankan Satreskrim Polres Tebo di Desa Tambun Arang Kecamatan Sumay, Kamis (31/03/2016), juga memiliki beberapa stempel dan bantalannya.

Yang mengejutkan, salah satu dari stempel yang ditemukan tersebut adalah stempel pemerintah Kabupaten Damasraya, Sumbar.

Saat  di interogasi anggota Polres Tebo, Junaidi Permana mengaku jika stempel itu digunakan untuk urusan pekerjaan dengan perusahaan tambang batubara.

"Saya menggunakan stempel ini dulunya untuk kerjaan dengan perusahaan tambang batubara, tapi tidak jadi karna lokasi penambang masih bermasalah,"ujar Junaidi saat di interogasi.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Sahlan mengatakan bahwa pelaku akan dikenakan sanksi pidana penipuan. Dia juga mengatakan bahwa Junaidi Permana mengaku sebagai anggota Polisi dari Sumatera Barat.

"Awalnya kita mencurigai kendaraan yang digunakan pelaku tidak seperti biasanya, kita hentikan dan kita bawa kepolres, di polrespun ia mengaku sebagai polisi yang bertugas di Sumatera Barat, namun setelah kita periksa surat tugas yang dibawanya adalah palsu,"ujar Kasat Reskrim.(p05)

Komentar

Tampilkan

Terkini