Yanuar : Ini adalah yang ketiga kali pergantian Ketua KONI Tebo

Yanuar : Ini adalah yang ketiga kali pergantian Ketua KONI Tebo

Thursday, March 31, 2016, March 31, 2016
PORTALTEBO.com - Yanuar Kateter KONI Tebo mengungkapkan jika pada priode 2011-2017 kepengurusan KONI Tebo, sudah terjadi tiga kali perubahan kepemimpinan. Hal ini disampaikannya saat beri sambutan pada pembukaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Tebo di aula pendopo rumah Dinas Bupati Tebo, Kamis (31/03/2016).

Pertama, kata dia, ketua KONI Tebo dipimpin oleh Nazib. "Karena beliau (Nazib) duduk sebagai anggota DPRD Tebo, beliau mengundurkan diri," ujar Yanuar.

KKedua, lanjut dia, ketua KONI Tebo dipimpin oleh M. Yasir, " Karena Nazib mengundurkan diri, dilaksanakanlah Musorkab dan Yasir memperoleh suara terbanyak dan memimpin KONI Tebo," ucapnya.

Dalam perjalanan kepemimpinan M. Yasir, lanjut Yanuar, M. Yasir mengalami musibah yang tidak memungkinkan beliau untuk menjalan organisasi KONI.

"Sekarang ketua KONI saya sendiri sebagai karateker. Dan jika Musorkab ini berjalan lancar, maka priode ini ada 4 kali pergantian ketua KONI," tuntasnya.

Untuk diketahui, hari ini Kamis (31/03/2016) digelar Musorkab untuk pemilihan Ketua KONI Tebo. Musorkab dilaksanakan di Aula Pendopo rumah dinas Bupati Tebo dihadiri langsung oleh Indra Armendalis Ketua KONI Provinsi Jambi dan dibuka oleh Abu Bakar Asisten II Sekda Tebo.

Hingga saat ini, pelaksanaan Musorkab terus berjalan dengan pembahasan tata tertib Musorkab. (p01) 

TerPopuler