Pagi Ini Bidan PNS Diciduk Pol PP Akan Di Tes Urine

Pagi Ini Bidan PNS Diciduk Pol PP Akan Di Tes Urine

Sunday, April 17, 2016, April 17, 2016
PORTALTEBO.com - Untuk pemeriksaan lebih lanjut, pihak Pol PP Tebo pada pagi ini juga akan melakukan tes urine kepada seluruh oknum yang ditangkap pada dini hari Sabtu (16/04/2016), termasuk Bidan berstatus PNS tersebut.

"Pagi ini akan kita tes urine, ini kita lagi menunggu petugas Lab dari RSUD Tebo,"imbuh Kasat Pol PP Tebo Taufik Khaldy.

Seperti di beriyakan sebelumnya bahwa razia gabungan yang dilakukan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Tebo dengan Polres Tebo pada dini hari Sabtu malam berhasil mengamankan enam oknum yang sedang asik nongkrong di Kafe Rimbo Bujang.

Salah satu dari enam oknum tersebut ternyata adalah Bidan VII Koto yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS). Saat inipun bidan desa tersebut masih di amankan di Kantor Sat Pol PP Tebo.

"Ada enam yang kita amankan, satu diantaranya adalah Bidan PNS, sekarang mereka masih kita amankan di kantor, "ujar Kasat Pol PP Tebo Taufik Khaldy pada Minggu (17/04/2016).

Menurut Taufik, selain enam orang yang di amankan di kafe ini juga ada hasil razia gabungan lainnya, baik itu berupa sepeda motor maupun minuman keras.(p02)


TerPopuler