-->

Iklan

Iklan

Makam Bidan Leo Dibongkar, Puluhan Warga Penuhi TPU

NEWSPORTAL.ID
Senin, 05 September 2016, September 05, 2016 WIB Last Updated 2017-11-07T14:38:09Z
PORTALTEBO.com - Pembongkaran makam bidan desa (Bides) Anita Leolita (23) hari ini (05/09/2016) dilakukan, dilokasi tampak hadir pihak keluarga almarhumah dan puluhan warga sekitar yang memadati pemakaman.

Selain itu, pantauan media online ini juga terlihat di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kilometer 16 Desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah, proses pembongkaran dikawal oleh aparat kepolisian dari Polres Tebo, Polda Jambi, dan Tim Labfor Palembang serta anggota TNI Angkatan Darat.

Paman korban dilokasi pemakaman kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa pembongkaran makam untuk dilakukan otopsi tersebut adalah merupakan kehendak pihak keluarga dengan alasan merasa bahwa kematian Bidan Leo tidak wajar.

"Kami menilai ada yang ganjal dari kematian kemanakan kami ini, itulah sebabnya kami minta dilakukan otopsi ini,"terang Niradi Sitepu.

Hingga berita ini di update tampak proses pembongkaran makam masih dilakukan, puluhan warga sekitar pun turut meramaikan TPU Kilometer 16 Desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah.(tim)


Komentar

Tampilkan

Terkini