-->

Iklan

Iklan

Antisipasi Kamtibnas, Polsek Rimbo Ilir Sambangi Gereja St. Aloysius

NEWSPORTAL.ID
Senin, 14 November 2016, November 14, 2016 WIB Last Updated 2017-11-07T14:37:51Z
PORTALTEBO.com - Untuk mempererat tali silaturahmi antar umat beragama dan antisipasi Kamtibnas di wilayah hukum Kabupaten Tebo, Polsek Rimbo Ilir giat laksanakan Minggu Keliling (Mingling).

Kali ini, Mingling (13/11/2016) yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Rimbo Ilir di Gereja St. Aloysius Desa Sari Mulya, Kecamatan Rimbo Ilir.

Tampak Kapolsek Rimbo Ilir didampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Hotler Kristopel, S.Sos serta Bapulbaket Bripka Adi Septiono dan jajaran lainnya, disambut langsung oleh pengurus gereja Bpk. Sunardo.

Brigadir Hotler Kristopel, S.Sos mengatakan, usai acara kebaktian Kapolsek Rimbo Ilir memberi arahan seputar Kamtibmas. Demi terciptanya kondisi aman dan kondusif, Kapolsek juga mengajak pengurus gereja untuk bekerja sama dibidang Kamtibmas.

"Mingling ini sangat penting. Apalagi sekarang ini Tebo bakal gelar Pilkada 2017 nanti. Jadi jangan sampai isu-isu yang bisa mengganggu Kamtibnas, terutama isu yang terkait black campaign, sara dan agama, "jelas Kristopel pada PORTALTEBO.com, Senin (14/11/2016).

Selain itu, lanjut Kristopel, Mingling yang dilaksanakan di gereja tersebut bertujuan untuk mempererat silahturami antar umat beragama, "Ini demi terciptanya kondisi aman dan kondusif, "pungkas Brigadir Hotle. (p08) 

Komentar

Tampilkan

Terkini