-->

Iklan

Iklan

Saat Shalat Jumat Mobil Di Bobol Maling, Uang Rp 32 Juta Raib

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 10 Desember 2016, Desember 10, 2016 WIB Last Updated 2017-11-07T14:37:36Z
PORTALTEBO.com - Maling spesialis bobol mobil kembali beraksi di Kecamatan Rimbo Bujang. Kali ini yang menjadi korbannya adalah Suroso Sht (48) warga Jalan Lawu Desa Sukamaju Kecamatan Rimbo Ulu. Korban terpaksa harus pasrah kehilangan uang tunai Rp 32 juta akibat mobil miliknya dibobol maling saat di tinggal Shalat Jumat, (9/12/2016).

Kronologis kejadian, saat itu korban habis mengambil uang di Bank Mandiri di jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung, Kecamatan Rimbo Bujang.

Dengan mengendarai mobil Hilux bernopol BA 8331 PE, korban langsung menuju masjid Masjid Al Huda Wirotho Agung untuk menunaikan Shalat Jumat. Tampa rasa curiga, korban pun parkirkan mobilnya dihalaman masjid.

Namun, begitu selesai sholat, korban terkejut saat melihat kaca mobilnya pecah. Begitu diperiksa, uang yang baru saja diambilnya dari bank sudah raib.

Insiden tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Rimbo Bujang,AKP Sarehat,SH. "Ya, korban atas nama Suroso, sudah melapor ke kita. Sekarang petugas tengah melakukan penyelidikan dan pengembangan, "kata Kapolsek. (p08) 
Komentar

Tampilkan

Terkini