-->

Iklan

Iklan

Gali Potensi Wisata, KOMPAS Tebo Gelar Ekspedisi Goa Harimau

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 10 Mei 2017, Mei 10, 2017 WIB Last Updated 2018-01-03T16:44:03Z
PORTALTEBO.com - Komunitas Pecinta Alam Semesta Tebo (KOMPAS Tevo), selama tiga hari berturut-turut gelar ekspedisi wisata alam di wilayah Tebo. Lokasi sasaran ekspedisi wisata ini adalah Goa Harimau yang berada di Desa Muara Kilis, Kecamatan Tengah, Kabupaten Tebo.

Ekspedisi dengan tanjuk Ekspedisi Goa Harimau KOMPAS Tebo yang digelar dari tanggal 6 sampai 8 Mei 2017 ini, atas kerja sama Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Tebo, Pengkab FPTI Tebo, dan didukung oleh Instravelmate Jambi, Mapala Siginjai Unja serta Mapala UMY Tahun 2017.


Kholilur Rahman, S.Pd.I. M.SI atau yang akrab di sapa Bujank, Ketua Ekspedisi Goa Harimau KOMPAS Tebo mengatakan, ekspedisi ini merupakan salah satu program KOMPAS Tebo dalam mengeplorasikan potensi wisata yang ada diwilayah Kabupaten Tebo.

"Kita berharap dengan digelarnya ekspedisi ini mampu menggali dan mengenalkan potensi wisata yang ada di Tebo," ujar Bujank pada PORTALTEBO.com.


Tidak itu saja, lanjut Bujank, nantinya tujuan akhir dari ekspedisi ini bisa menarik wisatawan baik domestik maupun manca negara untuk berkunjung ke Tebo.

"Saat ini kita fokus melakukan pemetaan terhadap lokasi yang berpotensi menjadi objek wisata alam. Salah satunya Goa Harimau, "kata dia.


Sementara, Ketua KOMPAS Tebo Rido Awaludin Chan menjelaskan, di Kabupaten Tebo banyak terdapat lokasi yang berpotensi untuk dikembangkan menjadi objek wisata alam. objek wisata alam ini rata-rata memiliki panorama alami nan asri. "Tujuan kita kedepannya ingin mengenalkan dan mengembangkan potensi wisata yang ada di Tebo menjadi sasaran wisatawan, "ucapnya. (p08) 
Komentar

Tampilkan

Terkini