-->

Iklan

Iklan

Briptu Dian SM Operator Humas Polres Tebo Dapat Penghargaan Dari Kapolda Jambi

NEWSPORTAL.ID
Rabu, 23 Agustus 2017, Agustus 23, 2017 WIB Last Updated 2017-11-07T14:36:27Z
PORTALTEBO.com - Kapolda Jambi Brigjen Drs Priyo Widyanto, M.M yang di wakili oleh Irwasda Polda Jambi Kombes Pol Edi Sukaryo, Rabu (23/8/17), membuka langsung kegiatan Rakernis Fungsi Humas Polda Jambi.

Selain membuka kegiatan rakernis dan memberikan arahan, Irwasda Polda Jambi memberikan apresiasi terhadap kinerja Humas polda Jambi beserta Humas Polred Jajaran yang mulai aktif dalam penguatan manajemen media yang mewujudkan Reputasi Polri.

Usai memberikan arahan Irwasda Polda Jambi juga memberikan pengahargaan terhadap Operator Humas Polda Jambi dan Polres jajaran dari Kapolda Jambi. Untuk Polres Jajaran sendiri ada 10 Operator Humas Polres yang mendapat penghargaan dari 11 Polres Jajaran yang ada di Polda Jambi termasuk Polresta Jambi.

Dari sekian operator Humas Polres yang mendapat penghargaan terdapat salah satunya operator Polres Tebo Briptu Dian SM.

Pemberian penghargaan ini dalam rangka "keaktifan dalam diseminasi / publikasi informasi dan kegiatan positif Polri kepada masyarakat melalui website resmi dan medsos Polres masing masing.


Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnandi, pihaknya menyebutkan bahwa penghargaan ini merupakan apresiasi pimpinam terhadap prestasi dam kinerja yang di lakukan oleh anggotanya.

"Ini sebagai wujud Apresisasi pimpinan terhadap kinerja personil yang berprestasi dalam bidang fungsi kehumasan dan sebagai pemacu semangat para personik untuk lebih giat lagi dalam kegiatanya,"pungkas Kabid Humas Polda Jambi. (p01) 

Komentar

Tampilkan

Terkini