-->

Iklan

Iklan

Gawat, Siswa MAN di Tebo Ini Ngaku Merampas Handphone Milik Era

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 19 Agustus 2017, Agustus 19, 2017 WIB Last Updated 2017-11-07T14:36:28Z
PORTALTEBO.com - HR salah seorang siswa MAN di Tebo menangis terseduh-sedu dihadapan anggota Polsek Tebo Tengah, Sabtu (19/8/2017). Saat di BAP, dia mengaku telah merampas HP milik Era Jurniawati, di KM. 6 jalan lintas Tebo Bungo Kecamatan Tebo Tengah.

HR yang diketahui adalah siswa salah satu MAN di Tebo ini  mengaku, saat menjalani aksinya dia bersama kawannya berinisial TO. "Iya pak. Saya ngaku merampas HP Era dijalan. Maafkan saya pak, saya nyesal, "kata HR saat di BAP di Mapolsek Tebo Tengah, Sabtu (19/8/2017).

Diketahui, sekitar pukul 13.12 Wib usai Pawai Pembangunan HUT RI ke-72 di kota Tebo, tiba-tiba salah seorang warga membawa HR ke Mapolsek Tebo Tengah. HR diduga telah melakukan aksi perampasan HP di areal taman Tanggo Rajo Kecamatan Tebo Tengah.

"Dia diduga merampas HP dan tadi mau digebuki masa. Makannya saya bawa kesini, "kata Bujang Awi yang membawa HR ke Polsek Tebo Tengah.

Sementara, Ela Jurniawati (15) korban HR mengaku bahwa HPnya dirampas pelaku pada Rabu kemarin (16/8/2017).

Ela yang diketahui siswi SMA di Tebo ini menceritakan, waktu itu dia baru selesai melaksanakan kegiatan arum jeram di taman Tanggo Rajo. Saat jalan pulang mengendarai motor ke rumahnya di desa Punti Kalo Kecamatan Sumay, dia diikuti pelaku dan temannya.

Ditengah jalan, lanjut Era, kendaraanya dihadang oleh pelaku. "Katanya (pelaku) minjam HP, begitu saya pinjami, eh malah dibawa kabur, "ketus Ela.

Naas bagi pelaku, usai pawai pembangunan HUT RI, Era melihat pelaku melintas di depan Mapolsek Tebo Tengah. Era langsung menghubungi kakak dan teman-temannya.

"Saya masih ingat kalau dia (pelaku) yang merampas dan melarikan HP saya. Makanya saya langsung menghubungi kakak dan kawan-kawan saya untuk menghadang pelaku. Saya minta HP saya dikembalikan, "singkatnya.

Pantauan PORTALTEBO.com, hingga saat ini HR masih ditahan di Mapolsek Tebo Tengah. (p01) 

Komentar

Tampilkan

Terkini