Kadishut Sudah Ada PLT Nya Tapi Ditingkat Jajaran Masih Banyak Yang Belum Tau

Kadishut Sudah Ada PLT Nya Tapi Ditingkat Jajaran Masih Banyak Yang Belum Tau

Thursday, December 28, 2017, December 28, 2017
NEWSPORTAL.ID - Paska dilantiknya Kadishut Provinsi Jambi, Irmansyah Rachman, sebagai Direktur Penanganan Konflik, Tenurial dan Hutan Adat, Direktorat Jenderal Perhutanan Sosial dan Kemitraan Lingkungan di Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Jakarta, oleh Menteri LHK, Siti Nurbaya, Rabu (27/12), Hari ini Gubernur Jambi, Zumi Zola, kabarnya sudah mengisi kekosongan posisi Kadishut dengan salah seorang Kabid di Dinas tersebut untuk pelaksana tugas (PLT).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jambi, Husairi, kepada awak media mengatakan, bahwa pelaksana tugas yang ditunjuk adalah Suadara Erizal yang  sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Perlindungan dan KSDAE di Dinas Kehutanan Provinsi Jambi.

“SK nya sudah ditandangangi pak gubernur. Jadi terhitung dari hari ini (28/12) sudah mulai menjabat,” ujar Husairi.

Namun, penunjukan Erizal sebagai PLT Kadishut Provinsi Jambi masih belum banyak diketahui oleh jajaran di dinas tersebut.

“Masih belum tau mas,” ungkap salah seorang pejabat di Dishut provinsi ketika newsportal.id menanyakan perihal tentang PLT.
  
Masih terkait dengan PLT, Media ini juga mengkonfirm langsung Irmasnsyah Rachman untuk sekedar mendapatkan kepastian.  

“Maaf dindo, saya tidak bisa sampaikan karena hal itu kewenangan Gubernur, kecuali beliau minta saran,” ujar Irmansyah ketika dihubungi via whatApp nya (28/12) malam (P03)

TerPopuler