-->

Iklan

Iklan

Pengendara Motor di Tebo Tewas Mendadak

NEWSPORTAL.ID
Sabtu, 09 Desember 2017, Desember 09, 2017 WIB Last Updated 2018-01-03T17:30:05Z
Add caption
NEWSPORTAL.ID –  Peristiwa aneh tapi nyata terjadi wilayah Kabupaten Tebo, Jambi pada Sabtu pagi (9/12/2017) sekitar pukul 07.20 WIB. Dimana seorang pengendara sepeda motor Mega Pro warna hitam dengan Nopol BH 3097 WB tiba-tiba tewas. Hal inipun membuat heboh warga setempat.

Pengendara yang tewas ini diketahui bernama Aprianus Marpaung adalah warga jalan 3 desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Menurut Hirsan, saksi mata yang mengetahui langsung kejadian itu pada mengatakan, korban (Aprianus,red) saat melintas di jalur dua Kelurahan Wirotho Agung dari desa Perintis arah ke pasar Sarinah, tiba - tiba korban membelokan sepeda motornya ke Bengkel Tambal Ban di jalan Pahlawan. 

Korban yang memakai celana Jeans warna biru, memakai Jaket dan Helm serta kain penutup mulut itu langsung menyandarkan sepeda motornya ke dinding bengkel tambal ban, setelah itu korban yang posisinya masih duduk diatas sepeda motornya terlihat tidak bergerak lagi. 

Melihat keganjilan itu, warga pun curiga dan langsung mendekati korban untuk mengetahui apa sebenarnya yang terjadi. Ternyata, sewaktu dicek korban memang benar sudah tidak bernyawa lagi karena saat dibangunkan karena warga menduga pingsan, korban tidak juga bangun.

Akhirnya warga pun menurunkan korban dari atas motornya dan dibaringkan tepat disamping sepeda motor milik korban. “Tiba - tiba korban langsung belok ke bengkel terus nyandar ke dinding Bengkel, tak lama kemudian korban diam aja," ujar Hirsan. 
Informasi yang berhasil dihimpun media ini dari warga, korban memang memiliki riwayat penyakit sakit kepala. Korban sering mengalami kejang dan pingsan ketika sakit kepalanya sedang kambuh. 

Pantauan NEWSPORTAL.ID dilapangan, puluhan warga berbondong-bondong ke TKP untuk melihat langsung kejadian itu. Namun sayangnya, evakuasi korban ke Puskesmas dilakukan oleh pihak keluarga dengan menggunakan Mobil pribadi jenis Avanza karena korban sudah hampir satu jam lamanya tidak dievakuasi. 

Tampak di TKP, setelah korban dievakuasi, pihak Kepolisian langsung melakukan olah TKP dengan memasang garis Polisi. (red)


Komentar

Tampilkan

Terkini