Proyek Box Ini Dikeluhkan Warga Karena Dianggap Meninggalkan Masalah

Proyek Box Ini Dikeluhkan Warga Karena Dianggap Meninggalkan Masalah

Wednesday, December 20, 2017, December 20, 2017
NEWSPORTAL.ID - Warga desa Lubuk Kepayang kecamatan ai hitam kabupaten sarolangun tampak kecewa dengan pekerjaan proyek box air yang ada dijalan lintas kecamatan setempat menuju desa tersebut, pasalnya, paska diperbaiki, kondisi lalu lintas dititik tersebut menjadi macet dan belum ada langkah nyata untuk perbaikan sekalipun sudah berkali-kali dikeluhkan warga.

 “Iyo, sepertinyo orang yang punyo proyek tidak serius mengerjakannya karena sampai saat ini tidak selesai-selesai, bahkan sekarang tidak ada lagi aktifitas ditempat itu,” ujar Ali, salah seorang warga setempat menanggapi kondisi terkini proyek box tersebut (19/12/2017)

Ia mengatakan, setiap turun hujan kondisi jalan di box ini menjadi lumpuh karena macet oleh antrian kendaraan karena kondisinya menjadi becek dan ada genangan air.

“Pokoknyo setiap hujan pasti macet dan hingga kini kami belum melihat adanya upaya perbaikan atau pemeliharaan dari rekanan/pemilik proyek ini,” ujarnya menambahkan.

Untuk itu, masih menurut Ali, sebaiknya pekerjaan box ini segera diselesaikan agar masyarakat setempat bisa kembali lancar beraktifitas karena jalan ini merupakan akses utama sehari-hari bagi masyarakat dari dan menuju air hitam.

“Kalau tidak ya tentu sangat merugikan kami sebagai masyarakat pengguna jalan,” tutupnya mengakhiri. (P03) 

TerPopuler