-->

Iklan

Iklan

Begini Catatan UAS Dan Habib Rizieq Saat Silaturahmi

Redaksi
Minggu, 31 Desember 2017, Desember 31, 2017 WIB Last Updated 2018-01-02T06:35:08Z
NEWSPORTAL.ID - Beberapa jam terakhir beredar video yang berisi pertemuan Ustadz Abdul Somad (UAS) dengan Imam besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab di Youtube.

Saat dimintai tanggapan seperti yang terekam di video tersebut, UAS tampak menjelaskan sejarah beberapa ulama (asal indonesia) yang pernah mencari ilmu di Mekah - Arab Saudi.

Dalam silaturahmi yang penuh nuansa kesederhanaan ini - kerap terlihat canda dan gurau hingga puluhan orang yang hadir begitu ceria yang sesekali dipenuhi tawa.

“Siapa yang mau dilapangkan riskinya mau dipanjangkan umurnya maka sambunglah tali silaturahhim. Dengan ini klarifikasi maka klirlah tuduhan-tuduhan selama ini. Ana ingin tabayyun. Ternyata apa pesan yang ana ambil - Jaga NKRI Harga Mati - itu kesimpulan pesan - Jaga NKRI harga Mati” kata Abdul Somad dalam video tersebut.

Selain menyampaikan rasa syukurnya atas kedatangan Abdul Somad, Rizieq juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat baik di Indonesia maupun diluar yang selalu istiqomah berada di belakang ulama dan habaib. 

"Jangan biarkan siapun mengganggu ulama dan habaib. Kita doakan Ustadz Abdul Somad selalu dijaga dari makar-makar musuhnya, derajat beliau ditinggikann oleh Allah baik di dunia maupun akhirat," kata Rizieq yang disambut takbir oleh jamaah yang memadati pertemuan, Sabtu (30/12).

Menurut Rizieq, Abdul Somad sangat pantas untuk dijadikan sebagai pemersatu umat Islam dan penjaga dari agama, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Umat Islam yang mayoritas ini merupakan perekat untuk menjaga keutuhan NKRI. Sekali lagi NKRI masih ada bediri tegak karena kerekatan umat Islam dari Sabang sampai Merauke," tegas Rizieq.

Lalu Ia pun mengajukan doa agar perjuangan Abdul Somad selalu dibantu dengan kemenangan dan pertolongan yang nyata. 

"Umat Islam wajib bersykur ke Allah, ane hijrah ke Makkah saat ini Allah munculkan ustadz Abdul Somad dan ulama lainnya banyak sekali ustadz yang bagus kualitasnya di Indonesia muncul.

Orang muda harus dimunculkan, Allah enggak akan biarkan Indonesia sepi dari pendakwah, kosong dari pejuang keadilan," Tegas Rizieq (P03/Image NET)
Komentar

Tampilkan

Terkini