-->

Iklan

Iklan

Bupati Ucapkan Selamat Kepada Pengurus FSPTI Merangin Yang Baru Dilantik

Redaksi
Sabtu, 20 Januari 2018, Januari 20, 2018 WIB Last Updated 2018-01-20T12:00:40Z
NEWSPORTAL.ID - Pengurus Federasi Serikat Pekerja Transportir Indonesia Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Merangin (FSPTI-DPC Kab Merangin), Periode tahun 2017-2022, Kemarin (19/1) resmi dilantik oleh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Jambi (DPD FSPTI) yang bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Kabupaten Merangin.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Merangin selaku pembina memberikan ucapan selamat kepada pengurus DPC FSPTI yang baru saja dilantik.

Dirinya berharap kedepan sinergi antara FSPTI dengan Pemkab tercipta kelangsungan hidup para petani dan pelaku angkutan secara baik, sebab bagaimanapun yang dilakukan untuk peningkatan kesejahtraan warga atau masyarakat.

“ini langkah awal yang baik, Nanti akan ditempatkan sekretariatnya supaya nanti teman-teman bisa juga ngumpul disitu, membina hubungan yang baik dengan pemerintah dan juga teman-teman swasta termasuk teman-teman di bidang jasa angkutan,” ujar Haris dalam sambutannya.

Selanjutnya kepada pengurus yang sudah dilantik dirinya berharap semoga bisa bekerja dengan baik dan menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dalam mengisi pembangunan yang sedang berlangsung di Kabupaten Merangin.

Tanjung, selaku ketua DPC FSPTI Kab. Merangin dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam acara pelantikan ini.

Selain siap mengemban amanah dirinya juga berterima kasih kepada Bupati  beserta jajaran yang telah memfasilitasi terlaksananya prosesi pelantikan kepengurusannya yang diselenggarakan Jum’at 19 Januari 2018 di Aula Rumah Dinas Bupati (P03).
Komentar

Tampilkan

Terkini