Kadis Pendidikan Akhirnya Bersuara Soal Nasib Tenaga Honor

Kadis Pendidikan Akhirnya Bersuara Soal Nasib Tenaga Honor

Wednesday, January 3, 2018, January 03, 2018
NEWSPORTAL.ID – Hiruk pikuk kepastian nasib tenaga honor akhirnya mulai sedikit tercerahkan. Pemerintah Kabupaten Tebo melalui Kadis Pendidikan setempat kepada wartawan mengungkap bahwa tenaga honor masih tetap diakomodir.

"Nanti kantor UPTD kita jadikan kantor pengawas SD dan TK. Kalau pengawas harus ngantor di Tebo kan tidak mungkin, Mereka kan harus turun kelapangan, pengawas tetap kita berikan kantor di kecamatan, untuk tenaga honorer UPTD yang ada nanti tetap kita akomodir,"ujarnya

Aina, Sebagai salah satu tenaga honor di UPTD Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten setempat mengaku, belum mengetahui informasi kejelasan tenaga honor di UPTD tempatnya bekerja.

“Ditempatkan dimana saja kami bersedia yang penting tetap bekerja,”ujarnya penuh harap.

Aina mengaku sudah bekerja sebagai honorer sejak tahun 2010 silam. Dari yang semula bekerja di kantor Kecamatan Rimbo Bujang kemudian dipindah ke UPTD.
.
Kepada pihak Pemkab dan dinas pendidikan dirinya berharap untuk segera memastikan semua Honorer yang bekerja di UPTD. "Kita ingin tahu kejelasanya seperti apa,"tutupnya mengakhiri (P02/ImageNET)

TerPopuler